Kamis, 01 Januari 2009

Yang lalu biarlah berlalu

waktu pun terhenti, hatiku mencari


mataku terpukau pada satu tatapan


membeku langkahku, tergetar hatiku


terperangkap aku dalam keindahanmu


kau dekati aku, kau sentuh tubuhku


kau buat diriku, terhanyut dalam pelukmu


sejenak ku sadar, kau bukan cintaku


reff:


lepas pelukanmu dariku, buang jauh perasaanmu


semua tentang kita ingin aku lupakan


yg lalu biarlah berlalu, jangan lagi ini terjadi


biarlah kita jalani cinta di jalan yg berbeda


yg telah terjadi, sudahlah lupakan


jika trus kau kenang, hanya membuat luka di hati


sadarilah aku bukan cintamu


sadarilah aku bukan milikmu


repeat reff


yg lalu biarlah berlalu, jangan lagi ini terjadi


karena ini hanya kan semakin menghancurkan


semakin menyakitkan, semakin mematahkan hatimu


repeat reff

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured