Selasa, 06 Januari 2009

Terlanjur Cinta

Waktu bergulir lambat


merantai langkah perjalanan kita


berjuta cerita terukir dalam


menjadi sebuah dilema


mengertikah engkau


perasaanku tak terhapuskan


malam menangis


tetes embun membasahi mata hatiku


mencoba bertahan di atas puing-puing


cinta yang tlah rapuh


apa yang ku genggam


tak mudah untuk aku lepaskan


reff:


aku terlanjur cinta kepadamu


dan tlah kuberikan seluruh hatiku


tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku


aku pun tak mengerti yang terjadi


apa salah dan kurang ku padamu


kini terlambat sudah untuk dipersalahkan


karna sekali cinta, aku tetap cinta


mencoba bertahan di atas puing-puing


cinta yang tlah rapuh


apa yang ku genggam


tak mudah untuk aku lepaskan


repeat reff

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured