Senin, 05 Januari 2009

Tercipa untukku

Menatap indahnya senyuman diwajahmu


membuat ku terdiam dan terpaku


mengerti akan hadirnya cinta terindah


saat kau peluk mesra tubuhku


banyak kata


yang tak mampu kuungkapkan


kepada dirimu


reff:


aku ingin engkau slalu


hadir dan temani aku


disetiap langkah


yang meyakiniku


kau tercipta untukku


sepanjang hidupku


aku ingin engkau slalu


hadir dan temani aku


disetiap langkah


yang meyakiniku


kau tercipta untukku


meski waktu akan mampu


memanggil seluruh ragaku


ku ingin kau tau


kuslalu milikmu


yang mencintaimu


sepanjang hidupku


aku ingin engkau slalu


hadir dan temani aku


disetiap langkah


yang meyakiniku


kau tercipta untukku


meski waktu akan mampu


memanggil seluruh ragaku


ku ingin kau tau


kuslalu milikmu


yang mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured