Kamis, 15 Januari 2009

Takut

Terkadang aku pun berkhayal


rasanya ingin punya pacar


sebagai pengikat rasa rindu


dan tempat aku mengadu


'pabila hati tak menentu


dan ketika aku jumpa dia


dia yang jatuh hati padaku


kucoba berdua bermanja-manja


kau tahu apa jadinya


jantungku dag dig dug hu la la


kutanya pada ayah ibuku


katanya aku masih kecil


dan kutanya pada diri sendiri


ya sambil senyum bercermin


ternyata memang masih kecil


reff:


takut takut ku tak berani lagi


jumpa dia untuk bercinta


takut takut tunggu tunggu ya sayang


lima tahun lagi kau datang padaku


terkadang aku pun berkhayal


rasanya ingin punya pacar


sebagai pengikat rasa rindu


dan tempat aku mengadu


'pabila hati tak menentu


dan ketika aku jumpa dia


dia yang jatuh hati padaku


kucoba berdua bermanja-manja


kau tahu apa jadinya


jantungku dag dig dug hu la la


kutanya pada ayah ibuku


katanya aku masih kecil


dan kutanya pada diri sendiri


ya sambil senyum bercermin


ternyata memang masih kecil


reff:


takut takut ku tak berani lagi


jumpa dia untuk bercinta


takut takut tunggu tunggu ya sayang


lima tahun lagi kau datang padaku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured