Rabu, 28 Januari 2009

Airin

Ironi dalam hidupku


aku pikiranku


uang hanyalah kertas


aku orang yang bebas


cantikku kau jerat aku


apalah daya hatiku


membeli cinta untukmu


saat ku tak mampu


sofly in this lonely time of man


reff:


bukan aku tak cinta


tapi aku tak mampu


airin, airin


jalan kita berbeda


jangan salahkan aku


airin, airin


airin…


airin…


andaikan aku bisa


andaikan aku mampu


merubah jalan hidupku


untuk bersamamu


wanita tolonglah aku


berikan aku cahaya


tunjukkan jalan terangmu


yang tidak butakan aku


sofly in this lonely time of man


repeat reff


ooo.. airin…


ooo.. airin…


ooo.. airin…


ooo.. airin…


airin aku takkan pernah mampu


untuk mencintai


airin aku takkan pernah mampu


untuk mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured